Miami John: Sebuah Kandidat Layak untuk Poker Hall of Fame

Dalam dunia poker, terkadang ada pemain yang layak dihormati dan diakui atas kontribusinya yang luar biasa. Salah satu contohnya adalah "Miami" John Cernuto, yang telah melatih aktor legendaris James Woods dan memperoleh banyak kesuksesan dalam turnamen berkat bimbingannya. Woods sendiri bertanya-tanya mengapa Cernuto belum termasuk dalam Poker Hall of Fame.


"Woods menggambarkan John sebagai 'Cal Ripken' dalam dunia poker," kata Woods. "Mari kita mulai dengan rekor turnamennya yang mengesankan - dia menduduki peringkat pertama di dunia dalam hal penghasilan dari kompetisi. Hanya itu seharusnya sudah cukup untuk mendapatkan pengakuan. Dia sangat dihormati dalam industri ini, tak ada yang bisa mengatakan sebaliknya. Jabat tangannya lebih kuat daripada pintu-pintu di Fort Knox. Dia dicintai oleh semua orang di komunitas poker dan patut ditakuti di meja."


"Selain itu, dia adalah seorang ayah yang hebat dan teman yang mengagumkan," tambah Woods. "Dan dia juga memiliki julukan yang keren. Jika Miami John Cernuto belum masuk Poker Hall of Fame, maka siapa yang tahu?" Pada usia 75 tahun, Cernuto tidak menunjukkan tanda-tanda melambat. Dalam acara LA Poker Classic di Commerce Casino musim dingin ini, dia telah menguangkan tujuh kali, termasuk mencapai tiga meja final dan memenangkan acara 2-7 Triple Draw.


Bagaimana seorang mantan pengatur lalu lintas udara bisa menjadi salah satu pemain poker kompetitif yang paling sukses sepanjang masa? Ia sebenarnya bisa "menghargai" Ronald Reagan atas hal itu. Seperti yang diungkapkan Cernuto, "Pada tahun 1979, saya jatuh cinta pada Las Vegas saat menghadiri konvensi Professional Air Traffic Controllers Organization (PATCO) di Caesars Palace. Saya tidak pernah bermaksud meninggalkan profesi sebagai pengatur lalu lintas udara, tetapi ketika pemogokan PATCO terjadi pada tahun 1981, saya melihat peluang untuk pindah ke Las Vegas pada Januari 1982."


Reagan memecat semua pengawas lalu lintas udara karena mereka berhenti bekerja. Bagi Cernuto, ini membuka jalan bagi karir baru di dunia poker.  Kunjungi agen gambling online Hoki Slot. "Saya tidak tahu bahwa semua pengalaman saya dalam pertempuran akan membantu saya mempersiapkan karir poker," katanya.


Dia melanjutkan dengan menjelaskan, "Sebagai alumni Florida State University, saya bisa mengakui bahwa tahun 90-an adalah dekade terbaik bagi Seminoles dalam sepak bola, dan itulah saat karir poker saya dimulai. Kami berdua naik pada waktu itu. Tidak banyak orang yang bisa mengklaim memenangkan tiga gelang dan dua tempat kedua di World Series of Poker (WSOP), tetapi ada banyak acara lain yang juga layak disebut."

0 Response to " Miami John: Sebuah Kandidat Layak untuk Poker Hall of Fame"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel