Taktik Bermain Tangan dalam Perjudian Berdasarkan Tujuan Poker Langsung

Ketika bermain poker, penting untuk selalu mempertimbangkan tujuan langsung Anda dalam permainan. Kami cenderung mencapai kesuksesan baik dalam hidup maupun dalam poker ketika kami memiliki tujuan yang jelas, baik dalam jangka pendek (langsung) maupun jangka panjang. Tujuan langsung kami pada setiap titik keputusan dapat memainkan peran penting dalam hasil akhir.


Baru-baru ini, ketika saya merenung tentang buku klasik Mike Caro, "Rahasia Dasar Caro untuk Menang", saya merasa terganggu oleh "Nasihat Kemenangan Umum" yang menggambarkan "Kiat Keuntungan Terbaik" tentang cara terbaik memainkan tangan terkuat pada putaran taruhan awal. Nasihat tersebut menyatakan: "Jika kenaikan terlihat wajar, naikkan. Jika panggilan terlihat wajar, panggil. Lakukan apa yang diharapkan oleh lawan." Sejujurnya, saya tidak yakin apa yang dimaksud dengan "terlihat wajar" dan saya hanya bisa menebak apa yang diharapkan oleh lawan saya. Oleh karena itu, nasihat ini dari Caro tidaklah sesuatu yang saya terapkan.


Harap diingat bahwa saya sangat menghargai Mike Caro ("Jenius Gila Poker"). Saya telah membaca buku-bukunya dan menghadiri banyak seminar poker yang dia adakan, dan semuanya sangat berharga. Saya biasanya mengikuti nasihat dan kata bijaksana yang beliau berikan, tetapi tidak dalam hal ini.


Sebenarnya, selama bertahun-tahun, saya telah mengembangkan pendekatan sendiri dalam bermain poker yang berlaku untuk semua putaran taruhan. Contohnya sebagai berikut: Anda dibagikan sepasang kartu As dalam permainan hold'em dengan batas taruhan rendah atau menengah. Jika Anda tidak secara sembarangan mengungkapkan kekuatan tangan Anda, lawan-lawan Anda tidak akan mengetahui kekuatan tangan Anda. (Anda dapat mengharapkan mendapatkan sepasang kartu As hanya dalam satu dari 221 tangan yang dibagikan kepada Anda.)


Dengan pendekatan ini, Anda dapat memanfaatkan ketidakpastian lawan dan menjaga kekuatan tangan Anda tetap tersembunyi. Ini memberi Anda keuntungan strategis yang dapat Anda manfaatkan saat membuat keputusan taruhan dan mengendalikan alur permainan.


Pada akhirnya, penting untuk mengembangkan pendekatan yang sesuai dengan gaya bermain Anda sendiri. Sambil menghargai saran dari pemain terkenal seperti Mike Caro, penting untuk menggabungkan pengetahuan dan pengalaman Anda sendiri untuk menciptakan strategi yang paling efektif bagi Anda, kunjungi agen judi Superhoki89.


0 Response to "Taktik Bermain Tangan dalam Perjudian Berdasarkan Tujuan Poker Langsung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel